SEKILAS INFO
: - Saturday, 31-07-2021
  • 1 tahun yang lalu / DEKAN  ATAS NAMA CIVITAS AKADEMIKA FAKULTAS SYARIAH DAN ILMU HUKUM IAIN PADANGSIDIMPUAN MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU FAKULTAS SYARIAH DAN ILMU HUKUM IAIN PADANGSIDIMPUAN TAHUN AKADEMIK 2020/2021
Peraih prestasi : Tim Debat FASIH IAIN Padangsidimpuan
Duta Terbaik FASIH IAIN Padangsidimpuan untuk Kompetisi Debat Hukum Syari’ah

Senin (28/10/2019). Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum (FASIH) IAIN Padangsidimpuan kembali mengukir prestasi dengan mengalahkan Tim Debat FSH UIN Malang dengan skor 916-730, serta Tim Debat FSH IAIN Bukittinggi dengan skor 790 729 di ajang Syari’ah Event II yang dilaksanakan pada 22-24 Oktober 2019 di Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sumatera Utara Medan.

Kegiatan bergengsi ini diikuti oleh seluruh Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum dari Universitas Islam Negeri (UIN), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) se-Indonesia.

Dr.H.Fatahuddin Aziz Siregar,M.Ag sebagai Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan sangat mengapresiasi atas prestasi mahasiswanya yang dapat menjadi nominator dalam semi final di ajang tersebut. Beliau juga berharap agar FASIH IAIN Padangsidimpuan dapat menjadi juara pada Syari’ah Event III yang akan dilaksanakan di IAIN Ambon pada tahun berikutnya.

“Kami seluruh unsur pimpinan IAIN Padangsidimpuan, terkhusus Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum sangat bangga dengan prestasi mahasiswa kita yang telah dapat mengalahkan beberapa Universitas favorit PTKIN,” ungkap Fatahuddin Aziz kepada Humas IAIN Padangsidimpuan.

“Tahun ini, kita baru pada tahap nominator di semi final, semoga pada event berikutnya kita dapat meraih juara dan mengharumkan IAIN Padangsidimpuan,” lanjutnya.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Rektor serta seluruh civitas akademika IAIN Padangsidimpuan yang telah memberikan dukungan kepada mahasiswa FASIH sebagai duta-duta terbaik IAIN Padangsidimpuan.

Tercatat berikut nama mahasiswa yang menjadi Duta Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan dalam Kompetisi Debat Hukum Syari’ah Event II di FSH UIN Sumatera Utara:

  1. Jannes Pandapotan
  2. Junaidi usman Lubis
  3. Indra Wandi